Lowongan Internship PT Softex Indonesia

Lowongan Internship PT Softex Indonesia

Tanggal Dipublish: 28 Februari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Softex Indonesia - PT Softex Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sanitary napkin terkemuka di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Dalam waktu satu dasawarsa, PT SI berhasil merajai pangsa pasar pembalut wanita di Indonesia. Dan softex telah menjadi identik dengan pembalut wanita. Tahun 1990, era Globaliasi telah memberikan dampaknya dengan banyaknya produk luar yang masuk ke Indonesia, ditambah lagi dengan puncak krisis ekonomi yang melanda Asia & Indonesia. Untuk menjawab tantangan tersebut PT SI menciptakan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada.

Baca: HARUS. Jika kamu belum dapat hadir pada jadwal interview yang diinfokan, sebaiknya membalas e-mail dan mengajukan reschedule, agar para recruiter bisa menjadwalkan hari lain untuk melakukan interview. Jika kamu tidak bersedia dan berniat mengundurkan diri dari proses tersebut, sebaiknya juga membalas e-mail dan mengonfirmasi bahwa kamu mengundurkan diri. Dengan adanya konfirmasi dari kandidat, para recruiter akan mendata kandidat mana saja yang akan hadir atau tidak hadir dalam sesi interview, sehingga recruiter juga bisa memperkirakan berapa lama waktu yang akan digunakan untuk sesi interview.

Visi perusahaan ini adalah untuk bertanggungjawab dalam meningkatkan berbagai aspek kualitas hidup manusia. Termasuk diantaranya adalah memperhatikan efek tindakan sehari-hari kami dalam dalam ekonomi, sosial, dan lingkungan. Tujuan kami adalah untuk memberikan program yang berfokus pada manusia, bumi, dan  profit. Kegiatan yang kami lakukan tentu ditujukan untuk memberikan  keuntungan bagi masyarakat, pelanggan, karyawan, dan pemegang saham.

Saat ini PT Softex Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan Internship terbaru pada bulan Februari 2022. PT Softex Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Softex Indonesia.

Lowongan Kerja Magang PT Softex Indonesia Terbaru 2022


Legal Internship

Deskripsi Pekerjaan
  • Handle contract drafting.
  • Review legal documents relating to any partnership.
  • Responsible for filing including copy dan scan the documents.
  • Assist Legal Supervisor, Assistant Manager & Manager.

Requirements:
  • Majoring in Law.
  • Final semester students.
  • Familiarity with corporate law.
  • Strong analytical & planning skills.
  • Able to communicate in English would be an advantage.
  • Discipline & perform excellent teamwork.
  • Willing to work in Alam Sutera - Tangerang.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Softex Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2211

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.