Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro)

Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro)

Tanggal Dipublish: 21 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) - Alfamikro diciptakan oleh Alfamart sebagai aplikasi untuk menghidupkan dan mempermudah rekanan mitra binaannya dalam mengurusi warung serta toko klontongan di sekitar outlet Alfamart. Disebut sebagai member SSP (Store Sales Point), warung-warung tersebut telah disurvei untuk bekerja sama dengan baik dan diberikan fasilitas sebagai member. Aplikasi Alfamikro (AMA) hadir untuk memajukan member SSP agar mandiri dalam pemesanan barang dari toko Alfamart. Harga jual khusus yang diberikan menjadikan para Mitra dapat menjual kembali barang dengan harga yang bersaing. Hanya dengan menggunakan aplikasi Alfamikro yang telah tersedia di Google Playstore, kebutuhan barang dagangan yang dipesan dapat diambil di toko Alfamart terdekat ataupun diantar oleh Member Relation Officer (MRO) dari Alfamart. Aplikasi Alfamikro (AMA) kini juga sudah dikembangkan untuk memudahkan komunikasi melalui halaman percakapan dan mempermudah berbagai transaksi pembayaran online perbankan (PPOB), seperti PLN, Pulsa, BPJS, dan Toko Modal.

Saat ini PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro).

Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) Terbaru 2022


PERSONALIA

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman personalia min. 1 tahun
  • Memiliki keterampilan administrasi yang baik
  • Menguasai Ms. Office
  • Teliti dan rapi dalam administrasi personalia
  • Memahami UU Ketenagakerjaan
  • Penempatan Alam Sutera, Tangerang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro).

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2591

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.