Lowongan Kerja Smart Finance

Lowongan Kerja Smart Finance

Tanggal Dipublish: 10 Februari 2024
Lowongan Kerja Smart Finance - PT Smart Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiyaan di Indonesia berdiri sejak tahun 2008, yang terdaftar di Menteri Keuangan dalam Surat Keputusan No. KEP.151/KM.10/2008 tanggal 8 Agustus 2008. Smart Finance yang kini sedang berkembang dan fokus terhadap pembiayaan modal kerja dan multiguna dengan anggunan BPKB Kendaraan, target atau segmen utama dari Smart Finance adalah pengusaha besar hingga UMKM, dan berperan aktiv meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, hal ini sejalan dengan visi Smart Finance yaitu turut serta meningkatkan kesejahteraan dengan berperan menjadi penyedia solusi keuangan dengan pelayanan profesional.

Saat ini Smart Finance telah hadir di 47 Cabang yg tersebar diseluruh Indonesia dan cabang tersebut akan terus bertambah tiap tahun nya. Berikut yang menjadi keunggulan dari Smart Finance untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia antara lain, proses yang cepat, bunga yang ringan, pelayanan yang ramah, dan bebas potongan admin disetiap pencairan nya.

Saat ini Smart Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Smart Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Smart Finance.

Lowongan Kerja PT Smart Multi Finance Terbaru 2022


FIELD AUDITOR - SAMARINDA

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki pengalaman di bidang audit lebih disukai
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Memahami program office
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas bila diperlukan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Smart Finance.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirim CV terbaru ke:

satrio.saputro@smartfinance.co.id
Subject: FA-Nama-Domisili

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-446

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.