Lowongan Kerja PT Hindo (H&M Indonesia)

Lowongan Kerja PT Hindo (H&M Indonesia)

Tanggal Dipublish: 11 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Hindo (H&M Indonesia) - H&M yang juga dikenal sebagai Hennes & Mauritz merupakan sebuah brand fashion retail asal Swedia. Brand fashion internasional yang sudah ada sejak 1947 sangat diminati semua kalangan di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri nama brand H&M juga sering disebut hnm, hm, dan hennes & mauritz. Akan tetapi nama resmi dari brand fashion asal Swedia ini adalah H&M sesuai dengan logo brandnya.

Saat ini PT Hindo (H&M Indonesia) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Hindo (H&M Indonesia) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hindo (H&M Indonesia).

Lowongan Kerja PT Hindo (H&M Indonesia) Terbaru 2022


SALES ADVISOR

Kualifikasi :
  • Pria, berusia 18 – 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memperhatikan penampilan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berjiwa sales dan customer service
  • Pengalaman dibidang retail fashion
  • Mampu berbahasa inggris akan menjadi nilai tambah
  • Bersedia untuk ditempatkan di Summarecon Mall Bekasi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hindo (H&M Indonesia).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran yang dibutuhkan langsung ke:

Store H&M Summarecon Mall Bekasi
Jl. Boulevard Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Batas Lamaran: 15 Februari 2022 Link: https://bit.ly/ok-2380

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.