Lowongan Kerja Yamaha Indonesia Motor Mfg

Lowongan Kerja Yamaha Indonesia Motor Mfg

Tanggal Dipublish: 06 Februari 2024
Lowongan Kerja Yamaha Indonesia Motor Mfg - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang.

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Saat ini Yamaha Indonesia Motor Mfg kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Yamaha Indonesia Motor Mfg yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru 2022


Operator Produksi

Kualifikasi
  • Usia 18 – 20 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau sederajat
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Belum pernah menikah
  • Tidak sedang kuliah
  • Siap bekerja secara shift
  • Berbadan sehat, bebas Covid-19 dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Rapid Tes Antigen Covid-19 dari klinik/ Rumah Sakit (Melakukan Rapid Test 2 hari sebelum tanggal tes)
  • Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika/ obat terlarang dan minuman keras
  • Diutamakan tidak merokok
  • Memiliki sertifikat Vaksin (Covid 19)
  • Penempatan: Pulogadung, Jakarta

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1065

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.