Lowongan Kerja BUMN PT Jamkrindo

Lowongan Kerja BUMN PT Jamkrindo

Tanggal Dipublish: 01 April 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Jaminan Kredit Indonesia (Persero) - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia atau disingkat Perum Jamkrindo yang merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penjaminan kredit Indonesia. Pada awalnya perusahaan ini bernama Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) yang didirikan oleh Pemerintah pada tahun 1970. Kemudian perusahaan ini dirubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi mengubah badan hukum Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia atau Perum Jamkrindo menjadi Perseroan Terbatas melalui PP No. 11/2020 yang telah diundangkan pada 17 Februari 2020. Keputusan ini dikuatkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-00011484.AH..01.01 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas Perusahaan Perseroan (Persero) PT Jaminan Kredit Indonesia atau disingkat PT Jamkrindo (Persero). Akta pendirian perusahaan perseroan PT Jaminan Kredit Indonesia (Persero) ditandatangani di gedung Kementerian BUMN, Jakarta pada 24 Februari 2020.

PT Jaminan Kredit Indonesia
Gedung Jamkrindo
Jl. Angkasa B-9 Kavling 6 Kota Baru Bandar - Kemayoran,
Jakarta Pusat, 10610

Saat ini Perum Jamkrindo kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Perum Jamkrindo yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Perum Jamkrindo.

Lowongan Kerja BUMN PT Jaminan Kredit Indonesia Terbaru 2022


1. IT Helpdesk

2. IT Officer

Persyaratan:
  • Minimal D3/S1 Jurusan Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika atau yang serumpun
  • Berasal dari PTN/PTS Terakreditasi dengan IPK Minimal 3,00
  • Usia maksimal 24 tahun bagi Fresh Graduate dan maksimal 26 tahun bagi yang berpengalaman
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi manapun.
  • Memiliki kemampuan troubleshooting terkait permasalahan TI.
  • Mampu bekerja dalam tim dan baik dalam koordinasi/komunikasi.
  • Mengawasi dan merespon cepat atas permasalahan & permohonan terkait TI.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jaminan Kredit Indonesia (Persero).

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1134

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.