Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia

Tanggal Dipublish: 03 April 2024
Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia - PT Maxxis International Indonesia merupakan salah satu perusahaan merek ban terpercaya di dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini sudah memproduksi merek ban yang dipasarkan hingga 180 negara. Perusahaan yang telah mempekerjakan lebih dari dua puluh lima ribu orang ini berlokasi di Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC) Cikarang.

Saat ini PT Maxxis International Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. PT Maxxis International Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Maxxis International Indonesia.

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Terbaru 2022


Recruitment Staff

Requirements :
  • Male
  • Bachelor’s deggree (Psychology)
  • Age Max 26 Years Old
  • Experience in related field Min 1 years in manufacture
  • Excellent skill in Ms. Excel
  • Good communication skill
  • Placement Kawasan GIIC, Deltamas Cikarang Pusat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2177

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.