Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group)

Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group)

Tanggal Dipublish: 27 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group) - PT. Suri Tani Pemuka adalah perusahaan yang berfokus di bidang Industri Akuakultur yang didirikan pada tahun 1987 sebagai anak perusahaan terpadu dari perusahaan protein hewani terkemuka di Indonesia, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang berkantor pusat di Jakarta dengan lebih dari 4.000 karyawan, kami meliputi bidang usaha dari produksi pakan, pembenihan dan pembesaran udang dan ikan serta produk olahannya.

PT. Suri Tani Pemuka memiliki dan mengoperasikan kolam di Banyuwangi, Situbondo, dan Takisung yang membudidayakan udang vannamei (Litopenaeus vannamei). Untuk mendukung operasi tambak dan memasok kebutuhan kentang goreng di wilayah Indonesia, PT. Suri Tani Pemuka mengoperasikan pembenihan udang di beberapa lokasi, seperti Banyuwangi, Singaraja, Negara, Carita, Indramayu, dan Purwakarta.

Saat ini PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2022. PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group).

Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group) Terbaru 2021


Quality Control Staff

Job Description
  • Melakukan pengecekan kualitas induk, telur dan naupli
  • Analisa mikrobiologi dan kualitas air laut
  • Penginputan data dan membuat laporan hasil analisa
  • Monitoring implementasi biosecurity
  • Melakukan penyusunan dokumen mutu sertifikasi CKIB dan CPIB/Indogap

Kualifikasi
  • Min. S1 Perikanan/Biologi/Veteriner
  • Fresh graduate dipersilahkan (berpengalaman menjadi nilai tambah)
  • Menguasai Ms. Office
  • Proaktif dan komunikatif
  • Bersedia ditempatkan di Singaraja

Panduan Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (Japfa Group).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your CV to :

recruitment.stp@japfa.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1500

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.