Lowongan Kerja Danone Indonesia

Lowongan Kerja Danone Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Juni 2024
Lowongan Kerja Danone Indonesia - Danone adalah salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berpusat di Prancis. Memiliki misi membawa kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, Danone mengembangkan 4 kategori utama dalam bisnisnya yaitu Produk Susu Segar (Fresh Dairy Product), Nutrisi Awal Kehidupan (Early Life Nutrition), air (Water) dan Gizi Medis (Medical Nutrician).

Melalui misi dan komitmen ganda untuk kemajuan bisnis dan sosial, Danone memiliki tujuan membangun masa depan yang lebih sehat dari gaya hidup yang sehat, bumi yang sehat dan ekosistem yang sehat. Untuk memberikan panduan dalam hidup sehat tersebut, Danone meluncurkan Danone Manifesto yang diharapkan dapat menjad inspirasi kepada seluruh warga dunia agar menerapkan hidup sehat.

Lima hal yang menjadi pilar Danone Manifesto untuk mencapai hidup sehat tersebut, yaitu melalui makanan, minuman serta gaya hidup yang sehat, menghargai keberagaman di sekitar kita, melibatkan dan membangun kerja sama yang kuat dengan para pemangku kepentingan, menjunjung tinggi ilmu pengetahuan serta melakukan berbagai inisiatif untuk pelestarian bumi.

Saat ini Danone Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. Danone Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Danone Indonesia.

Lowongan Kerja Danone Indonesia Terbaru 2022


INTERNAL COMMUNICATION SPECIALIST (CONTRACT-BASED)

Requirements:
  • Open to all fresh graduates
  • You should be skillful in employing graphic design and editing software (e.g. Canva, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Premier, etc)
  • Highly creative and digital savvy – please submit your design portfolio
  • Knowledge in photography is a plus
  • Good communication and strong interpersonal skill
  • Energized to work in a fast phased environment
  • Can join as soon as possible

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Danone Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut

Batas Lamaran: 24 Juni 2022 Link: http://bit.ly/ok-915

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.