Lowongan Kerja PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP)

Lowongan Kerja PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP)

Tanggal Dipublish: 15 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP) - PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP) adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan khususnya biskuit dan wafer. Bertempat di Driyorejo - Gresik, mempunyai lisensi HALAL dari MUI, ISO 22000:2005, FSSC, BRC (British Retail Consortium) sehingga lebih dari 50% produk yang dihasilkan mampu menembus pasar eksport baik di ASIA, AUSTRALIA maupun  EROPA.

Biskuit Kokola di kreasikan oleh Putra – Putri Indonesia sejak 40 tahun lalu, seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, terciptalah biskuit dan wafer yang terproses dari bahan pilihan, dan teknologi terkini yang terjamin keamanan pangan, serta di balut semangat berbagi kenikmatan yang membahagiakan yang kami sebut “SHARING HAPPYLICIOUS”. Biskuit Kokola melengkapi hari-hari di Dunia ini dengan kenikmatan yang membahagiakan. “We make your life happy and delicious”.

Saat ini PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP).

Lowongan Kerja PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP)  Terbaru 2022


MANAGEMENT TRAINEE (MT) SALES

Kualifikasi
  • Laki-Laki / Perempuan, usia maks. 35 tahun.
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan.
  • Memahami Sales Distribution Process dan Merchandising.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan leadership dan dapat bekerja sesuai target.
  • Bekerja keras, pro-aktif, dan bertanggung jawab pada tim.
  • Pengalaman dalam bidangnya (max. 2 tahun).
  • Freshgradute dipersilahkan melamar.
  • Penempatan: Seluruh Indonesia

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mega Global Food Industry (KOKOLA GROUP).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1378

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.