Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Tanggal Dipublish: 06 Juni 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - PT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan.

Baca: HRD sering menerima lamaran tanpa subject dan tanpa body email, hanya lampiran CV saja. Nah, kurang sopan bukan? Berikut penjelasan tentang item-item apa saja yang harus ada saat kamu mengirim lamaran langsung ke recruiter perusahaan.

- Sertakan posisi yang kamu inginkan di subject email. Misalnya: Apply for Finance Officer atau Apply for Production Assistant. Kolom ini jangan dibiarkan kosong, karena akan membuat recruiter bingung, kandidat ini maunya melamar untuk posisi apa.

- Sertakan surat lamaran kamu di body email. Nah, sama seperti subject, kolom ini juga jangan dibiarkan kosong. Ada baiknya kamu memberikan info yang jelas mengenai data diri kamu secara singkat namun jelas. Jangan lupa untuk mencantumkan kalimat yang bersifat persuasif, mengapa Anda merasa diri Anda layak untuk diproses lebih lanjut. Tujuannya adalah meyakinkan recruiter untuk memilih Anda sebagai kandidat potensial.

- Lampirkan CV terbaru (lengkap disertai foto terbaru), transkrip nilai, dan ijazah terakhir. Tidak perlu melampirkan surat keterangan sehat, KK, dan lain-lain karena biasanya belum dibutuhkan dalam proses screening. Oh iya, pastikan ukurannya tidak terlalu besar dan tulisannya mudah dibaca ya!

PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Jadi PT PDS.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru lulusan SMA, Yuk Cek Infonya

Visi perusahaan, yaitu menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

Misi perusahaan, yaitu menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru lulusan SMK, Yuk Cek Infonya

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT PELINDO DAYA SEJAHTERA
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Saat ini PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. PT Pelindo Daya Sejahtera yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pelindo Daya Sejahtera.

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera (Pelindo Group) Terbaru 2022


PANDU

Wilayah Ditugaskan : DATABASE

Kualifikasi :
  • Laki-laki yang berstatus WNI
  • Usia min 30 tahun dan max 60 tahun per 1 Juni 2022
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Pendidikan minimal ANT-II dan diutamakan ANT-I
  • Memiliki sertifikat minimal Pandu Tingkat II
  • Menguasai bahasa Inggris aktif
  • Sehat jasmani, rohani serta tidak buta warna

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1087

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.