Lowongan Kerja Adhi City Sentul

Lowongan Kerja Adhi City Sentul

Tanggal Dipublish: 25 Juli 2024
Lowongan Kerja Adhi City Sentul (Adhi Commuter Properti) - Adhi City Sentul merupakan persembahan dari Adhi Commuter Properti, anak perusahaan BUMN PT AdhiKarya Persero, Tbk. Bergerak di bidang properti, manajemen kota, dan fasilitas pendukung. Pengalaman selama bertahun-tahun tentunya memastikan Adhi Commuter Properti mampu memberikan kawasan hunian di kota mandiri dengan spesifikasi terbaik. Adhi Commuter Properti juga sudah meraih berbagai penghargaan, memastikan kualitasnya yang teruji.

Kini, Adhi City Sentul hadir sebagai persembahan terbaru dengan konsep perumahan berkualitas tinggi, dilengkapi teknologi canggih, serta ramah lingkungan. Nikmati mudahnya hidup di kawasan bebas banjir dengan akses yang mudah. Anda pun bisa menghabiskan waktu Anda bersama keluarga di kawasan hunian yang cantik, asri, dan sehat.

Alamat :
Jl. Anggrek, Kadumangu, Kec. Babakan Madang,
Bogor, Jawa Barat 16810

Saat ini Adhi City Sentul kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. Adhi City Sentul yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Adhi City Sentul.

Lowongan Kerja Adhi City Sentul (Adhi Commuter Properti) Terbaru 2022


SALES EXECUTIVE

Qualification:
  • Male/Female
  • Max 35 years old
  • Min. 3 years experience in Sales & Marketing
  • Well Groomed, Friendly & Sales Oriented
  • Basic Skill in Social Media

Benefit:
  • Salary, Commission & Reward

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Adhi City Sentul.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Drop Your CV to:

adhicitysentul@adcp.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2660

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.