Lowongan Kerja Oto Group

Lowongan Kerja Oto Group

Tanggal Dipublish: 16 Juli 2024
Lowongan Kerja Oto Group - PT OTO MULTIARTHA, Perseroan didirikan di Jakarta pada tanggal 28 Maret 1994, bernama PT Manunggal Multi Finance. Bulan September 1995 Perseroan mengubah namanya menjadi PT Oto Multiartha. Perubahan ini mencerminkan fokus usaha khusus pada pembiayaan mobil. Tahun 1996 Sumitomo Corporation, Jepang bergabung sebagai pemegang saham baru. Selanjutnya sebagai wujud komitmen, sejak September 1998 Sumitomo Corporation menjadi pemegang saham utama hingga sekarang.

PT SUMMIT OTO FINANCE, Didirikan tahun 1990, pada awalnya Perusahaan ini bernama PT Summit Sinar Mas Finance, hasil kerjasama usaha antara PT Sinar Mas Multiartha dan Sumitomo Corporation, Jepang. Awalnya PT Summit Sinar Mas Finance memfokuskan aktivitas usaha pada sewa guna usaha. Namun di tahun 2003 PT Summit Sinar Mas Finance mengubah aktivitas usahanya menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, sekaligus mengganti namanya menjadi PT Summit Oto Finance.

Saat ini Oto Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. Oto Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Oto Group.

Lowongan Kerja Oto Group Terbaru 2022


HR PERSONEL ADMIN

Lingkup Kerja :
  • Menangani Administrasi Kepersonaliaan

Kualifikasi :
  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman pada bidang yang relevan (Fresh Graduate dipertimbangkan)
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan Ms Excel
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Penempatan di Kantor Pusat, Jakarta Selatan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Oto Group.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda dengan ukuran file maksimal 3MB melalui email ke:

firda.ridhania@oto.co.id
Subject Email : OTOHIRING_HR PRS

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1989

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.