Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Juli 2024
Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia - Mitsubishi Chemical Indonesia, yang berlokasi di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Indonesia, memproduksi resin Terionalat Teroralat (PTA) dan Polyethylene Terephthalate (PET) dibawah lisensi Mitsubishi Chemical Corporation. Saat ini Mitsubishi Chemical Indonesia merupakan produsen PTA terbesar di Indonesia.

Mitsubishi Chemical Indonesia didirikan sebagai perusahaan multinasional pada tahun 1991 dan memiliki 3 pabrik yang dibangun di atas tanah seluas 23 hektar. Dalam bisnis PTA, operasi komersial Pabrik PTA no. 1 dimulai pada tahun 1991 dengan kapasitas awal 250,00 MT per tahun dan kemudian dilanjutkan dengan operasi komersial PTA no. 2 Pabrik dengan kapasitas awal yang sama pada tahun 1996. Sedangkan dalam bisnis PET, operasi komersial PET Plan dimulai pada tahun 1995 dengan kapasitas awal 52.000 MT per tahun. Setelah proyek optimasi proses, efektif mulai tahun 2005, kapasitas pabrik telah ditingkatkan menjadi 700.000 MT per tahun untuk PTA dan 58.000 MT per tahun untuk PET. Total investasi mencapai USD 610 Juta dengan Mitsubishi Chemical Corporation sebagai pemegang saham mayoritas tunggal.

Saat ini PT Mitsubishi Chemical Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. PT Mitsubishi Chemical Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitsubishi Chemical Indonesia.

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia Terbaru 2022


Electrical Officer

Requirements:
  • Educational background majoring in Electrical Engineering degree with min GPA 3.00
  • At least 2 years experienced in related field.
  • Communicative, passionate and highly initiative in work.
  • Good in English (Oral & Written)
  • Will be placed in Cilegon, Banten.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mitsubishi Chemical Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Send your CV to :

MCAP-MBX-MCCI_RECRUITMENT@mchcgr.com

DISCLAIMER
  • Lowongan pekerjaan PT Mitsubishi Chemical Indonesia hanya diumumkan melalui kerja sama dengan Disnaker Kota Cilegon/Jobstreet/Karir.Com
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi HR MCCI, yaitu: MCAP-MBX-MCCI_RECRUITMENT@mchcgr.com
  • PT Mitsubishi Chemical Indonesia tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun atau menjanjikan apapun terkait dengan seluruh proses perekrutan calon karyawan
  • PT MCCI menghimbau kepada masyarakat dan pelamar untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan-tindakan penipuan yang mengatasnamakan karyawan atau manajemen MCCI.

Batas Lamaran: 21 Juli 2022 Link: http://bit.ly/ok-2196

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.