Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Tanggal Dipublish: 22 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk - PT Astra Agro Lestari Tbk adalah salah satu perusahaan produsen minyak sawit terkemuka di Indonesia. PT Astra Agro Lestari Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Astra International yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan sejak tahun 1989. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan hasil produk minyak sawit yang berkualitas tinggi (CPO) untuk memenuhi pasar domestik dan ekspor.

PT Astra Agro Lestari Tbk telah menjadi perusahaan publik dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1997. Saham perusahaan di pegang oleh investor publik sebanyak 20,32%. pada tahun 1997, sejak Penawaran Umum Perdana (IPO) harga saham perusahaan terus meningkat dari Rp. 1.550 persaham menjadi Rp. 25.100 per saham pada akhir pedagangan BEI di bulan Desember 2013.

Melalui perjalanan yang panjang, akuisi, merger dan pengembangan, perusahaan telah memiliki aset lebih kurang Rp 14,960 triliun pada akhir 2013. Saat ini, PT Astra Agro Lestari Tbk mengelola perkebunan sawit dengan total 281.378 ha, yang terdiri dari 220.021 ha perkebunan inti dan 61.357 ha perkebunan plasma. Perusahaan telah mempekerjakan sebanyak 29.766 orang karyawan tetap di wilayah Jakarta, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

PT Astra Agro Lestari Tbk
Jl Pulo Ayang Raya Blok OR-1
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur, Jakarta 13930

Saat ini PT Astra Agro Lestari Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Astra Agro Lestari Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra Agro Lestari Tbk.

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru 2022


Planter Development Program 2023

Deskripsi

Planter Development Program (PDP) merupakan salah satu program pendidikan dan pengembangan calon Asisten baru di PT Astra Agro Lestari Tbk yang bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan pemimpin masa depan di Site. Beragam bidang posisi ditawarkan mulai dari Tanaman, Pabrik, Teknik, Administrasi, hingga Partnership. Beragam kegiatan diadakan untuk menunjang skill & kemampuan para calon Asisten, seperti Bintalsik, In-class Training, Project Digitalisasi.

Recruitment process: Seleksi awal, Leaderless Group Discussion, Interview HR, Interview User, Medical Check Up, Offering.

Info lebih lanjut mengenai program ini : https://www.astra-agro.co.id/planter-development-program/

Persyaratan
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Jenjang pendidikan D4/S1 dengan minimal IPK 2.80
    • PDP Tanaman: Pertanian, Agronomi, Agroteknologi, Hama Penyakit Tanaman, Kehutanan, Biologi, Ilmu Tanah
    • PDP Teknik: Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Pertanian, Teknik Pengairan, Teknik Alat Berat, K3, Teknik Lingkungan
    • PDP Pabrik: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Kimia, K3, Teknik Lingkungan
    • PDP Administrasi: Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Perpajakan, Agribisnis, Sosial Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Industri
    • PDP Partnership: Ekonomi, Manajemen, Marketing, Penyuluhan Pertanian, Agribisnis, Sosial Ekonomi, Kehutanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Astra Agro Lestari (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi) 
  • Memiliki ketertarikan untuk bekerja di industri Kelapa Sawit

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Periode Event: 19 - 21 Agustus 2022
  • Membuat akun di website Virtue
  • Mempelajari lowongan & profile perusahaan di website Virtue
  • Mempelajari proses pengajuan lamaran di website Virtue
  • Berinteraksi dengan rekruter Grup Astra pada fitur Live Chat di Website Virtue
  • Mengikuti kegiatan Astra Career Meet Up

Periode Apply: 22 - 25 Agustus 2022, maksimal mengajukan 3 lamaran pada lowongan yang tersedia

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-920

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.