Lowongan Kerja PT WIKA Beton

Lowongan Kerja PT WIKA Beton

Tanggal Dipublish: 28 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT WIKA Beton - PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton Tbk.) didirikan sebagai salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini WIKA Beton Tbk merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia bahkan Asia Tenggara. Keunggulan lain dari WIKA Beton Tbk adalah telah memiliki 10 (sepuluh) pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pertumbuhan industri konstruksinya tinggi dan menerapkan pola Precast Engineering-Production Installation (EPI).

Baca: Lowongan Kerja Terbaru bagi Fresh Graduate, Yuk Cek Infonya

WIKA Beton Tbk telah memiliki 3 anak usaha yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

Saat ini PT Wijaya Karya Beton Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Wijaya Karya Beton Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wijaya Karya Beton Tbk.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk Terbaru 2023


Staff Kontrak

Kualifikasi :
  • Pria
  • Lulusan D3/S1 Teknik Sipil
  • Fresh Graduate Welcome
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PPT)
  • Belum Menikah
  • Domisili Balikpapan

Untuk: Proyek IKN (Ibu Kota Nusantara)


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

 Silahkan kirimkan CV & Lamaran ke:

witonikn@gmail.com

Ruko Palladium Grand City Blok H-26
Jl. Sinar Mas Land Boulevard, Kec. Balikpapan Utara, Kalimantan Timur

  • Selama proses seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses
  • Keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-360

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.