Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah

Tanggal Dipublish: 04 Agustus 2024
Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah - Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melaksanakan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna serta merupakan Rumah Sakit Swasta dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat. Meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan pola hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk memilih sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang berupaya untuk menyediakan Fasilitas dan Pelayanan Prima sesuai dengan yang diharapkan masyarakat tersebut.

Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Rumah sakit ini selesai dibangun pada tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004. Rumah sakit ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan agar dapat berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Tujuan lainnya, ke depan RSI Siti Rahmah akan dipersiapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, tentang Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang. Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.

Informasi Alamat Rumah Sakit:
Rumah Sakit Islam Siti Rahmah
Jl. By Pass Km.15
Kelurahan Aie Pacah, Padang

Saat ini RS Islam Siti Rahmah kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. RS Islam Siti Rahmah yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama RS Islam Siti Rahmah.

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah Terbaru 2022


PERAWAT

Persyaratan :
  • Pendidikan Ners
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Akreditasi Kampus minimal B
  • Memiliki STR Aktif
  • Diutamakan yang berpengalaman kerja di Rumah Sakit
  • IPK minimal:
    • Negeri 3,00
    • Swasta 3,25

File yang dilampirkan :⁣⁣⁣
  1. Pas Foto⁣⁣⁣
  2. CV⁣⁣
  3. Surat Lamaran Pekerjaan⁣⁣
  4. Scan KTP⁣⁣⁣
  5. Scan Ijazah⁣⁣⁣
  6. Scan Transkrip Nilai⁣⁣⁣
  7. Scan STR

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Siti Rahmah.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan berkas lamaran dalam 1 file dengan format .pdf ke email:

hrd@sitirahmahhospital.com
dengan subject: Lamaran Perawat

Lamaran diterima paling lambat
Jum'at 05 Agustus 2022 Pukul 12.00 WIB

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2664

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.