Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Indonesia

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Indonesia

Tanggal Dipublish: 01 September 2024
Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Indonesia - didirikan pada tahun 2020, Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia. Visi perusahaan, "Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik", adalah dasar dari dedikasi kami dalam menyediakan jajaran produk dengan teknologi yang membantu membangun solusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Perusahaan ini berencana untuk terdepan dalam elektrifikasi menurut Strategi 2025 dengan berfokus untuk menghadirkan produk dan layanan yang paling diinginkan pelanggan dan menjadi Produsen Solusi Mobilitas Cerdas.

Saat ini PT Hyundai Motor Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada September 2022. PT Hyundai Motor Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hyundai Motor Indonesia.

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Indonesia Terbaru 2022


HR Intern (Paid Internship)

Qualification
  • Bachelor’s degree from any major.
  • Open for fresh graduate
  • Have good interpersonal skills.
  • Have interest in training and event.
  • Good understanding in Microsoft Office.
  • Able to use Canva will be an advantage.
  • Motivated and have eagerness to learn about HR.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja  PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Please send your newest CV to :

recruitment@hyundaimotor.co.id
Send your email with subject: Name – Position you applied (ex: Kevin – HR)

Batas Lamaran: - Link: https://bit.ly/ok-2473

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.