Lowongan Kerja Magang PT INTI (Persero)

Lowongan Kerja Magang PT INTI (Persero)

Tanggal Dipublish: 24 Oktober 2024
Lowongan Kerja Magang PT INTI (Persero) - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Saat ini PT INTI (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT INTI (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT INTI (Persero).

Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Terbaru 2022


Internship INTI Batch 2

Persyaratan
  • Laki-laki/Perempuan dengan maks usia 23 tahun
  • SMK/S1, Fresh Graduate dengan Kelulusan tahun 2022
  • Diutamakan Jurusan Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran
  • Domisili di Kota Bandung
  • Memiliki Laptop
  • Diprioritaskan untuk lulusan Universitas / SMK yang sudah bekerja sama dengan Perusahaan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT INTI (Persero).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Catatan : Pengumuman Tahapan Lanjutan dan Kelulusan akan diinformasikan via email internship@inti.co.id, dan PT INTI tidak memungut biaya untuk segala kegiatan rekrutmen.

Batas Lamaran: 26 Oktober 2022 Link: https://bit.ly/ok-2725

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.