Excelso Multi Rasa Buka Lowongan Terbaru November 2022

Excelso Multi Rasa Buka Lowongan Terbaru November 2022

Tanggal Dipublish: 27 November 2024
Excelso Multi Rasa Buka Lowongan Terbaru November 2022 - Excelso adalah merek kopi dan kafe asli dari Indonesia yang merupakan bagian dari Kapal Api Grup, produsen kopi terbesar di Indonesia. Selain tersedia kopi kemasan premium, Excelso juga memiliki kafe yang pertama kali dibuka pada bulan September 1991 di Plaza Indonesia, Jakarta. Excelso telah berkembang menjadi salah satu kafe yang memiliki reputasi di Indonesia, hingga kini telah memiliki jaringan lebih dari 100 outlet dan hadir di lebih dari 30 kota besar di Indonesia.

Saat ini Excelso Multi Rasa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Excelso Multi Rasa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Excelso Multi Rasa.

Lowongan Kerja Excelso Multi Rasa Terbaru 2022


Waiter Waitress (Kota Wisata Bogor)

Lokasi :Gunung Putri,Kabupaten Bogor

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Min education background is SMA/SMK majoring in Hospitality
  • Have experience work at Coffee Shop/Restaurant/Hotel
  • Have knowledge of Basic Service Skill
  • Energic, Passionate, Atractive
  • Willing to work shift hours on weekend and public holidays



Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari Excelso Multi Rasa ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu serta melengkapi berkas-berkasmu. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada."

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-022

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.