Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti

Tanggal Dipublish: 09 November 2024
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti - PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara.

PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara.

Awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan. Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.

Saat ini PT Angkasa Pura Properti kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Angkasa Pura Properti yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Properti.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti Terbaru 2022


Marketing Engineer Officer (General Construction)

Requirements:
  • Min process Bachelor degree in Civil Engineering, Architect, Mechanical Electrical Engineer, Industrial Engineer, Marketing, Business Administration, Management
  • At least 2 years of working experience in the same field
  • Have relevant certification (preferred)
  • Understand the flow of business process construction and property business
  • Understand product knowledge deeply
  • Good in communication both bahasa and english
  • Strong analytical, innovative approach and high resilience
  • Passionate in marketing, build relationships and an achiever
  • Permanent Status, placement in head office Jakarta
  • Will be reporting to Marketing Construction Manager

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1443

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.