Somethinc Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022

Somethinc Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022

Tanggal Dipublish: 11 November 2024
Somethinc Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022 - Somethinc adalah brand lokal yang memproduksi skincare, makeup hingga tools kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memiliki sertifikat halal. Somethinc menyediakan berbagai macam produk perawatan wajah seperti Serum Somethinc, Body Care Somethinc, Sunscreen Somethinc, Lip Scrub Somethinc, Facial Wash Somethinc, Eye Cream Somethinc hingga produk makeup seperti Makeup Somethinc, Cushion Somethinc, Mascara Somethinc, Lipstik Somethinc, Eyeshadow Somethinc, Loose Powder Somethinc, Compact powder Somethinc, dan lainnya

 Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Bukan cuma menjual produk skincare dan makeup, kamu juga bisa tools atau aksesoris kecantikan di Somethinc. Mulai dari Complexion Brush, Beauty Blender Set, Cushion Puff, hingga merchandise sweatshirt Somethinc. Tidak sampai di situ saja, Somethinc juga aktif berkolaborasi dengan artis lokal dan intenasional, hingga brand terkenal.  Mulai dari berkolaborasi dengan artis Korea terkenal seperti Somethinc x HanSoHee, Somethinc x NCT Dream, hingga artis lokal Somethinc x Sabrina, dan Somethinc x Lifni Sanders.

Saat ini Somethinc kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Somethinc yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Somethinc.

Lowongan Kerja Somethinc Terbaru 2022


Senior Key Account Executie (Beauty Brand or FMCG)

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun pengalaman sebagai Key Account Executive, lebih disukai dari industri kecantikan
  • Familiar dengan key outlet (toko obat atau department store)
  • Memiliki pengetahuan dan minat dalam perawatan kulit atau kecantikan
  • Memiliki keterampilan analitis yang baik, keterampilan negosiasi, dan keterampilan manajemen proyek
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang hebat
  • Pahami saluran akhir
  • Mampu bekerja dengan target dan deadline
  • Penempatan Jakarta Selatan


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Somethinc? Yuk segera lamar posisi di atas sebelum tanggal 14 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-015

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.