Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero)

Tanggal Dipublish: 02 Desember 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero) - PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dahulunya dikenal dengan PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) atau PUSRI yang mana perusahaan ini adalah produsen pupuk urea pertama di Indonesia. Perusahaan pupuk pertama kali didirikan pada tanggal 24 Desember 1959 di Palembang Sumatera Selatan.

Saat ini PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Pupuk Indonesia (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pupuk Indonesia (Persero).

Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia (Persero) Terbaru 2022


1. Bioteknologi

2. Bisnis Digital

3. Data Sicence & Artificial Intelligence

4. Teknik Robotika

5. Teknik Kimia

Requirement:
  • Pendidikan D4/S1
  • Minimal pengalaman kerja 2 tahun

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia (Persero).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1435

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.