Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)

Tanggal Dipublish: 02 Desember 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) - PT Danareksa merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Dengan Visi, Menjadi Perusahaan Pilihan Utama Dan Terpercaya Di bidang Jasa Keuangan. Serta Misi, Menyediakan beragam produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Memberikan solusi melalui pemahaman kebutuhan dan sinergi dengan nasabah. Menjadi perusahaan idaman sebagai tempat bekerja. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh pemangku kepentingan.

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia dan sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang telah berhasil membantu lembaga-lembaga Pemerintah, serta tradisi penerima penghargaan local dan internasional atas prestasinya, Danareksa Finance mengajak tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di Industri Pasar Modal.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Danareksa (Persero)
Gedung Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14,
Jakarta 10110, Indonesia

Saat ini PT Danareksa (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Danareksa (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Danareksa (Persero).

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2022


Internal Audit

Requirement:
  • Pendiidkan D4/S1 Akuntansi
  • IPK Minimal 3,3 (Akreditasi A)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman audit lebih diutamakan
  • Gelar sarjana akuntansi dari Universitas Negeri (UI, UGM, Unpad)
  • Memiliki sertifikat profesi diutamakan
  • Memiliki minat tinggi di bidang audit

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1090
Keyword: S1, Sarjana, Akuntansi, BUMN

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.