Lowongan Kerja PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group)

Lowongan Kerja PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group)

Tanggal Dipublish: 01 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group) - PT Alam Perkasa Lestari merupakan perusahaan yang tergabung dalam Wings Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang Fast Moving Consumer Goods yang saat ini semakin berkembang pesat di Indonesia.

Saat ini PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group).

Lowongan Kerja PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group) Terbaru 2022


OPERATOR QUALITY CONTROL

Melakukan kontrol kualitas di dalam area QC Line Produksi agar produk sesuai dengan standar, terjaga keamanan pangan dan kehalalan proses produksi serta produk

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK/D3-S1 Teknik Kimia/MIPA Kimia/Teknologi Pangan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang QC (Quality Control)

Kualifikasi Umum :
  • Usia 19 – 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna
  • Bersedia bekerja dalam sistem 3 shift
  • Sudah vaksin booster COVID-19
  • Gaji: UMSP
  • Domisili Palembang/Banyuasin

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Alam Perkasa Lestari (Wings Group).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2283

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.