Lowongan Kerja PT Donggi-Senoro LNG

Lowongan Kerja PT Donggi-Senoro LNG

Tanggal Dipublish: 01 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Donggi-Senoro LNG - PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) adalah perusahaan penghasil gas alam cair Indonesia. Proyek gas DSLNG merupakan salah satu kegiatan utama koridor Sulawesi dalam Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). DSLNG memberi peluang bagi pengembangan beberapa cadangan gas alam berskala kecil yang belum dikembangkan.

Saat ini PT Donggi-Senoro LNG  kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Donggi-Senoro LNG yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Donggi-Senoro LNG.

Lowongan Kerja PT Donggi-Senoro LNG Terbaru 2022


OPERATOR PROGRAM APPRENTICESHIP (OPA)

DSLNG opens an opportunity for the best youth in the Banggai Regency area to develop special talents and skills in the field of operations through “Operator Program Apprenticeship (OPA).”

Requirements :
  • Willing to participate in full apprenticeship for 12 months
  • Domiciled in the Banggai Regency area
  • Minimum Diploma level III (D3) Of engineering or equivalent, with a maximum of 3 years from the date of graduation
  • Minimum GPA of 3.0 (Scale 4)
  • Provided that :
  • Minimum grade Of B In Mathernatics Study Program
  • Minimum Grade Of B In Engineering Study Program
  • Fluent in English Both Spoken and written

Other Information :
  • The required documents are as follows: curriculum vitae, legalized certificate and academic transcripts, ID card, family ID card, domicile certificate from the local government (RT/RW), job seekers card from the local manpower office, evidence of BPJS Health membership, and Statement of Police Report (SKCK).
  • All information and correspondence related to the implementation of the Apprenticeship Program are only through our official email (recruitment@dslng.com) by including “OPA” in the email subject (all documents are put together in PDF format and cannot exceed 2MB).

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Donggi-Senoro LNG.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

silahkan kirim CV terbaru dam berkas lamaran kerja anda melalui email ke:

recruitment@dslng.com
Subject Email : OPA

Catatan
  • DSLNG akan menjaga kerahasiaan informasi dari pelamar. Harap diperhatikan bahwa DSLNG tidak memungut biaya apapun terhadap kandidat-kandidat dalam proses rekrutmen ini dan tidak bertanggung jawab atas pungutan yang diminta oleh bukan perusahaan.
  • Seluruh proses seleksi didasarkan pada hasil uji kompetensi dan akan dilakukan secara transparan dan obyektif.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan dihubungi.

Batas Lamaran: 2 Desember 2022 Link: https://bit.ly/ok-2371

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.