Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center

Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center

Tanggal Dipublish: 09 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center - Sejak Bulan April Tahun 1997, AICC telah memproduksi pengecoran logam yang berkualitas dan sesuai dengan permintaan kebutuhan industrial di hampir seluruh dunia, dari component / parts untuk Industri Otomotif, Agriculture dan industri lainnya.

Berlokasi di Kawasan Industri KIIC Lot N6-9 Toll Jakarta - Cikampek Km. 47, Desa Wadas dan Margakaya, Kecamatan Teluk Jambe Barat dan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. AICC mempunyai 750 karyawan yang telah lulus dari standard yang telah ditentukan AICC. AICC mempunyai luas area 78,854m2 dan bangunan seluas 32,295m2. Sebagai perusahaan PMA Jepang, AICC mempunyai 3 (tiga) shareholder :
  1. IJTT Co.,Ltd.
  2. Isuzu Motor Asia Limited
  3. Isuzu Motor Limited

AICC telah bersertifikasi IATF 16949:2016 (Quality Management System) dan ISO 14001:2015 (Environmetal Management System) untuk tercapainya Kepuasan Pelanggan."

Saat ini PT Asian Isuzu Casting Center kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Asian Isuzu Casting Center yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asian Isuzu Casting Center.

Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center Terbaru 2022


Production Staff

Kualifikasi
  • Pendidikan S1 Teknik Metalurgi/Teknik Material
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  • Bersedia ditempatkan di KIIC Karawang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Kirimkan CV Anda ke :

recruitment@aicc.co.id
Subject: Production Staff

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 20 Desember 2022 Link: https://bit.ly/ok-2400

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.