Lowongan Kerja PT Biko Indonesia

Lowongan Kerja PT Biko Indonesia

Tanggal Dipublish: 03 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Biko Indonesia - Biko adalah perusahaan perhotelan yang didirikan pada tahun 2012 dengan komitmen untuk memperkenalkan konsep-konsep baru dan pengalaman hebat kepada penduduk perkotaan dengan menetapkan standar baru untuk santapan gaya hidup kasual. Biko menyediakan pilihan makanan & minuman yang sempurna, dengan layanan, musik, dan suasana yang luar biasa, menyimpulkan seluruh pengalaman kunjungan menjadi satu gerakan bijaksana.

Saat ini PT Biko Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Biko Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Biko Indonesia.

Lowongan Kerja PT Biko Indonesia Terbaru 2022


CAPTAIN BAR

Lokasi :
Kebayoran Baru,Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab untuk bekerja sesuai jadwal dan SOP yang telah dibuat
  • Bertanggung jawab memeriksa semua jadwal kerja yang dibuat oleh Senior Bartender.
  • Bertanggung jawab untuk semua kualitas dan kesesuaian produk yang dibuat untuk customer.
  • Wajib memeriksa dan mengapprove item pengorderan barang untuk kebutuhan operasional.
  • Bertanggung jawab untuk memastikan SOP dijalankan oleh semua Divisi Bar.
  • Bertanggung jawab untuk memastikan terjalinnya komunikasi yang baik antara tamu dengan karyawan Bar (melakukan upsell, dll.).
  • Bertanggung jawab dalam melakukan internal training produk bar kepada staff bar dan floor.
  • Mengontrol hasil daily inventory dengan menggunakan sistem yang telah diberikan.
  • Bertanggung jawab melakukan SO setiap bulan
  • Bertanggung jawab untuk kualitas semua produk, lama produk keluar, memberikan pengarahan, pengawasan, koordinasi dan partisipasi dalam segala bentuk kegiatan operasional di Bar.

Kualifikasi
  • Laki-Laki/Perempuan
  • Minimal pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun



Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari PT Biko Indonesia ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu serta melengkapi berkas-berkasmu. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada."

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-024

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.