Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah calon produsen mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak usaha dari Hyundai Motor Company.

HMMI merupakan penerus dari PT Hyundai Indonesia Motor, sebuah perusahaan lokal yang memegang hak untuk merakit mobil Hyundai di Indonesia sejak tahun 1996,[2] sementara HMID merupakan penerus dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), sebuah perusahaan lokal yang menjadi distributor mobil Hyundai di Indonesia mulai tahun 1999 hingga 2021.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru 2022


Secretary

Requirements:
  • Candidates must posses at least Bachelor’s Degree in any field from reputable university.
  • Has experience as Secretary or Personal Assistant min. 3 years
  • Pleasant personality
  • Excellent in Microsoft Excel & Power point.
  • Good communication skills.
  • Fluent in English (Fluent in Korean is a plus)
  • Willing to work at Cikarang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1598
Keyword: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.