Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia

Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia - PT Schlemmer Automotive Indonesia  adalah perusahaan PMA yang baru didirikan, anak perusahaan dari perusahaan basis Jerman yang beroperasi di bawah pengawasan kantor pusat Asia di Ningbo, Cina. PT Schlemmer Automotive Indonesi memproduksi komponen otomotif yang dipasok ke pasar global.

Kawasan Industri Delta Silicon 3, Jl. Johar Blok F8 No.6
Lippo Cikarang, Cicau, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi,
Jawa Barat - Indonesia, 17530

Saat ini PT Schlemmer Automotive Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Schlemmer Automotive Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Schlemmer Automotive Indonesia.

Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia Terbaru 2022


Accounting Staff

Requirement
  • Age: 18-25
  • Min. Bachelor Degree
  • Abe to use Ms. Office
  • Interest in calculation and analyze data
  • Good communication
  • Conscientious
  • Have work experience in accounting for at least 1 years

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Schlemmer Automotive Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2097
Keyword: Semua Jurusan

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.