Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk

Tanggal Dipublish: 27 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk - PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terdepan melalui migrasi pelanggan CDMA menjadi pelanggan 4G, sehingga Perseroan saat ini merupakan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan paket data yang bervariasi, dan melalui smartphone Andromax dan MiFi modem.

Saat ini PT Smartfren Telecom Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Smartfren Telecom Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Smartfren Telecom Tbk.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk Terbaru 2022


Management Development Program

Eagle Leaders Development Program is a 6-month career acceleration development program designed o develop fresh graduates to be Sales Leaders at PT. Smartfren (esp. Area Sales Coordinator)

Requirement
  • University fresh graduates with a minimum Bachelor's Degree from any major
  • Must earn a minimum latest GPA of 3.00 out of 4.00
  • Active in various organizations, leadership activities, and other extracurricular
  • Experience in having/managing small businesses would be a plus point
  • Maximum age 25
  • Own & able to drive motorcycle and have a driving license (SIM C)

What you will get:
  • Leadership Development
  • Sales and Territory Knowledge
  • Career Path
  • Competitive Benefit

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-319
Keyword: S1, Sarjana, semua jurusan

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.