Lowongan Kerja Sido Muncul

Lowongan Kerja Sido Muncul

Tanggal Dipublish: 07 Desember 2024
Rekrutmen atau Lowongan Kerja Sido Muncul Mei 2020 - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk adalah perusahaan jamu tradisional dan farmasi dengan menggunakan mesin-mesin mutakhir. Berawal pada tahun 1940 di Yogyakarta, dan dikelola oleh Ny. Rahkmat Sulistio, Sido Muncul yang semula berupa industri rumahan ini secara perlahan berkembang menjadi perusahaan besar dan terkenal seperti sekarang ini. Pada tahun 1951, Sido Muncul mulai berdiri.

Baca: Jika jaman dulu, melamar pekerjaan dilakukan secara door to door di perusahaan. Namun saat ini, dengan memperoleh informasi lowongan pekerjaan di internet, apply lamaran pekerjaan akan terasa lebih mudah.

Manfaatkan internet untuk mencari pekerjaan. Sekarang ini sudah banyak website yang memang menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan. Misalnya saja, openkerja, Linkedln, Jobstreet, JobsDB, Jobs.id, Karir.com dan masih banyak lainnya. Selain itu, saat ini lowongan pekerjaan juga banyak dibagikan melalui media sosial seperti Instagram. Nah bagi kamu yang belum follow instagram openkerja ayok di follow di @openkerja.

Saat ini Sido Muncul kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. Sido Muncul yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sido Muncul.

Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk Terbaru Mei 2022


RTD Admin Intern (Paid Internship)

Kualifikasi:
  • FRESH GRADUATE dari semua jurusan dengan minimal IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan Ms. Excel
  • Memiliki kemampuan administrasi dan ketelitian yang tinggi
  • Bersedia mengikuti periode magang selama 3 bulan
  • Diutamakan domisili Jakarta Barat
  • PENEMPATAN: KEBON JERUK, JAKARTA BARAT

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Sido Muncul.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silakan kirim CV terupdate Anda ke:

febrianti.nurfadilah@sidomuncul.co.id
Subject: RTD Admin Intern_Nama

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1651

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.