Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Tanggal Dipublish: 05 Januari 2024
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang didirikan pada tahun 1955, berkantor pusat di Jakarta. Saat ini CIMB Niaga telah menjadi bank terbesar ke empat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saham mayoritas CIMB Niaga di pegang oleh CIMB Group.

Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbersar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar mencapat 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Pada saat ini CIMB Niaga telah bekerja sama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rekuten" yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

CIMB Niaga merupakan bank swasta nasional yang didirikaan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1969, perbankan pada sektor swasta dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Pada tahun 1974, Bank Niaga merevisi rencana usahanya dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Saat ini Bank CIMB Niaga kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Bank CIMB Niaga yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank CIMB Niaga dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk Terbaru 2023


Customer Service Development Program

Program pendidikan dan pelatihan dasar untuk membangun kemampuan dan keterampilan dasar dengan menggabungkan service attitude yang baik sehingga tercipta positive dan memorable customer experience.

Kualifikasi :
  • Maksimal berusia 26 tahun
  • Fresh Graduate, minimum pendidikan Strata 1 (S1) dan minimal IPK 3.00
  • Berorientasi terhadap pelayanan dan pencapaian target
  • Mempunyai motivasi yang tinggi, semangat, agile dan persistence
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Cerdas Digital
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Penempatan area JABODETABEK

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-968

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.