Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk

Tanggal Dipublish: 19 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Indah Kiat Serang adalah salah satu perusahaan pengemasan kertas terbesar yang berlokasi di Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Fasilitas seluas 550 hektar ini berlokasi strategis dekat dengan pusat distribusi yang andal, pelabuhan laut. Indah Kiat Serang didirikan pada tahun 1991, untuk memberikan solusi untuk semua kebutuhan kertas dan karton. 

Kami mengoperasikan dua kelompok mesin kertas; empat mesin menghasilkan kertas karton coklat / industri dan dua mesin kelas putih lainnya mengerjakan kertas karton putih berlapis. Selain memproduksi kertas, Indah Kiat Serang juga memiliki Pabrik Konversi kami sendiri yang memproduksi produk Konversi dan Kotak Lipat yang digunakan sebagai kemasan untuk berbagai macam produk. 

Produk kami didistribusikan di seluruh dunia, termasuk ke Asia, Amerika Utara dan Selatan, Australia, Afrika, dan juga Eropa. Kapasitas produksi tahunan agregat Mill adalah sekitar 1.700.000 metrik ton kertas karton dan 480.000 metrik ton untuk produk yang dikonversi dan kotak lipat.

Saat ini PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Terbaru 2023


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Requirements :
  • Bachelor’s Degree of Chemical, Mechanical, Industrial Engineering
  • Fresh Graduate Prefered
  • Computer literate(Ms Word, Ms Excel, Ms Power point, etc)
  • Good Personal Attitude, Leadership. Management, and Teamwork
  • Willing to be placed Karawang, Jawa Barat
  • Able to Join ASAP

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Should you meet our requirements above, kindly send your application to:

CLOSE

Or you can submit your online application on

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2526

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.