Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia - PT Indomobil Finance Indonesia ("Perseroan") adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.

Visi: Menjadi perusahaan pembiayaan produk-produk Indomobil Group yang terbaik dalam hal kepuasan pelanggan dan terbesar dalam hal jumlah pembiayaan dan perolehan tingkat keuntungan bagi para pemegang saham.

Misi:
  • Menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya
  • Memiliki Teknologi Informasi yang tepat guna dengan jaringan cabang yang dapat mewakili seluruh potensi pasar di Indonesia
  • Sumber daya manusia yang berkualitas
  • Pengelolaan sumber dana yang optimal serta program penjualan yang kompetitif dan berkesinambungan

Saat ini PT Indomobil Finance Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Indomobil Finance Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indomobil Finance Indonesia.

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia Terbaru 2023


Business Admin Control Staff (2 orang)

Kualifikasi:
  • Usia maks. 26 Tahun
  • Min. S1
  • Menguasai Ms. Excel

Job deskripsi:
  • Membuat laporan penjualan, asuransi, FDP, Penerimaan Angsuran
  • Membuat laporan cabang/Area/Regional Per 3 Bulan dan Rekap 1 tahun)
  • Membuat laporan Marketing.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirim CV Anda melalui email :

cory.kristin@indomobilfinance.com
Subject email : Nama_BAC

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-515

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.