Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk - PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Saat ini PT Tempo Scan Pacific Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Tempo Scan Pacific Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk Terbaru 2023


APOTEKER PENANGGUNG JAWAB

Penempatan : Lampung

TanggungJawab :
  • Melakukan tugas Quality Assurance, Melakukan proses kontrol merujuk pada aturan CDOB yang berlaku dan checklist / daftar pemeriksaan BPOM dengan melakukan program inspeksi diri secara periodikf Melakukan kontrol penyimpanan pada produk, Melakukan stock opname bulanan, Melakukan monitoring pengiriman barang melalui sistem untuk memastikan bahwa produk telah diterima.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, berusia maksimum 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Farmasi - Profesi Apoteker
  • Mempunyai STRA aktif dan tidak sedang digunakan
  • Memahami ketentuan CDOB
  • Memahami regulasi BPOM
  • Berpengalaman atau fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Disiplin, jujur, dan memiliki komitmen kerja yang tinggi
  • Diutakaman yang berdomisili di kota penempatan (Lampung)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

atau via email ke:

trc@thetempogroup.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1976

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.