Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk

Tanggal Dipublish: 21 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk - PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didirikan pada 28 Oktober 1992 sebagai bagian dari Grup Baramulti. Perseroan berfokus pada bisnis pertambangan batu bara dan terus berkembang menjadi salah satu perusahaan yang terbaik di bidang energi. PT Mitrabara Adiperdana Tbk. didukung dengan infrastruktur yang terintegrasi antara kegiatan eksplorasi hulu hingga hilir.

Perseroan memulai produksi batu bara pada tahun 2008. Batu bara yang dihasilkan perusahaan berkualitas tinggi dengan nilai kalori (calorific value) menengah, produk ini sangat diminati oleh pasar internasional karena karakteristiknya yang lebih ramah lingkungan.

Pada tahun 2014, perusahaan melaksanakan penawaran umum saham perdana pada Bursa Efek Indonesia dengan kode MBAP. Dana yang diperoleh dari penawaran umum perdana tersebut dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional Perseroan seperti pengembangan fasilitas pelabuhan dan pengoperasian fasilitas penanganan batu bara.

Saat ini PT Mitrabara Adiperdana Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Mitrabara Adiperdana Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitrabara Adiperdana Tbk.

Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk Terbaru 2023



MANAGEMENT TRAINEE (MT) – HR

Requirement
  • Bachelor Degree Psychology
  • Min. GPA 3.00 of 4.00
  • Fresh Graduates is welcome to apply
  • Active in organization activities
  • Good in communication & leadership skill

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mitrabara Adiperdana Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Please send your CV to:

recruitment.bdms@baramultigroup.co.id
with e-mail subject MT HR before January 31st 2023

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2803

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.