Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia

Tanggal Dipublish: 09 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia - PT Motasa Indonesia adalah sebuah perusahaan industri produsen bumbu masak seperti LADAKU, FOODY dan DESAKU. PT Motasa Indonesia didirikan untuk mengkhususkan diri pada produksi lada.

Baca: Gunakan bantuan networking atau jalinan pertemananmu untuk mendapatkan pekerjaan pertamamu. Mungkin kamu punya teman yang telah bekerja di perusahaan incaranmu, atau masih menjaga komunikasi dengan atasan di tempat magang sebelumnya. Nggak ada salahnya untuk menghubungi mereka dan meminta rekomendasi terhadap CV-mu sehingga perusahaan itu mau mempertimbangkan lamaran kerjamu.

Rekomendasi dari atasan, teman, atau dosen kampus sangat membantu dalam mendapatkan pekerjaan, Bela. Karena perusahaan selalu mendengarkan rekomendasi dan memprioritaskannya di antara lamaran lainnya. Jadi, jangan ragu atau merasa nggak enak hati untuk menghubungi mereka kembali. Namun, pastikan untuk memintanya secara sopan, ya!

Lada di negara Indonesia tumbuh pada tanah podsolik subur yang terletak pada ketinggian. Tanah yang terletak disekitar garis khatulistiwa akan membuat lada mendapatkan sinar matahari yang lama sehingga membuat Lada Indonesia memiliki aroma yang kuat dan rasa yang unik.

Motasa memilih lada yang berkualitas dari para petani kemitraan dari PT Motasa Indonesia dan di proses dengan teknologi yang higienis dan modren.  Motasa memiliki produk Black Peppercorn, White Peppercorn, Ground Black Pepper & Ground White Pepper. Perusahaan ini memproduksi lada untuk pasar ritel di bawah merek "LADAKU".

Produk yang di produksi oleh PT Motasa Indonesia telah terdaftar di BPOM RI (NA-DFC) dan mendapatkan sertifikat HALAL dari LPPOM-MUI (The Balai Pengkajian Makanan, Obat-obatan dan Kosmetika-Indonesia Majelis Ulama).

Saat ini PT Motasa Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Motasa Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Motasa Indonesia.

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) Terbaru 2023


1. Motasa Development Program (MDP) – Sales Distribution Leader

Requirements:
  • Male age max. 25 years old
  • Bachelor degree from reputable university with GPA min. 3.00 out of 4.00
  • Good interpersonal, analytical thinking and communication skill
  • Willing to work in the field and be placed all over Indonesia


2. Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK
  • Fresh graduate / pengalaman 1 tahun dibidang industri makanan atau minuman
  • Menguasai MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
  • Bersedia penempatan di Mojokerto

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1356

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.