Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia

Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia - PT Trans Fashion adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari anak perusahaan Trans Corp.

CT Corp mengakuisisi saham mayoritas di Mahagaya Perdana pada tahun 2007 dan berganti nama menjadi perusahaan Trans Fashion. Trans Fashion adalah terkemuka high- end fashion pengecer di Indonesia dengan merek high-end internasional seperti Hugo Boss, Aigner, Tod's, Furla, Salvatore Ferragamo dan Geox.

PT. TRANS FASHION INDONESIA
Menara Mega Syariah 18th Floor
Jl. H.R. Rasuna Said Kav 19A
Jakarta Selatan 12950

Saat ini PT Trans Fashion Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Trans Fashion Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Trans Fashion Indonesia.

Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia Terbaru 2023



Trans Fashion Indonesia is Hiring!

Merchandiser

(Head Office, Jakarta)

Qualification:
  • Minimum Education D3/S1
  • Having at least 3 years experience as a Merchandiser
  • Good at solving problems, Communicative & Creative
  • Good in English
  • Good in numbers and computer skills (Microsoft Excel)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

If you have the experience at this position or you know someone who suit well for this position, please hit me up through email by sending your CV to

raihan@transfashionindonesia.com
with subject "Name_Merchandiser" or you can leave a comment "interested" and i will check your profile later at Linkedin

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2795

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.