Lowongan Kerja TPM Group

Lowongan Kerja TPM Group

Tanggal Dipublish: 20 Januari 2024
Lowongan Kerja TPM Group - PT. Trimitra Putra Mandiri berdiri sejak Januari 2004 di Jakarta, Facility Service dengan bisnis utama. TPM Facility Services telah berkembang sangat pesat dalam rangka memenuhi kebutuhan klien sesuai tuntutan perkembangan bisnis sekarang dan masa depan. TPM Facility Services percaya bahwa kesehatan, kebersihan dan keamanan yang baik sangat menunjang produktivitas. Berdasarkan pengalaman kami di industri Facility Services, TPM Facility Services memiliki keunggulan kompetitif sebagai berikut:
  1. Sistem facility service profesional kami dirancang & disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien.
  2. Operator yang sangat terlatih dan berpengalaman akan selalu memberikan layanan facility service berkualitas tinggi.

Sebagai perusahaan Facility Services dimana hal itu adalah tugas kami untuk meng-upgrade kebutuhan Facility Service di perusahaan Anda sesuai standar industri terkini. Dengan melakukan semua ini kami percaya bahwa bisnis Anda akan semakin sukses. Kami memiliki minat yang luas dalam keberhasilan Anda karena bisnis kami tergantung pada keberhasilan Anda. Di TPM Facility Services, bisnis Anda apakah kecil atau besar, Anda akan mendapatkan standar pelayanan yang sama dan profesional.

Saat ini TPM Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. TPM Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama TPM Group.

Lowongan Kerja TPM Group Terbaru 2023


STAFF ADMIN APARTEMENT

Deskripsi Pekerjaan : 
Jobdesk :
  1. Mengelola portofolio properti (gedung, ruko, mall, dll), dimana setiap property ini memiliki data-data teknis yang harus selalu diupdate, apalagi jika ada yang menyewa properti tersebut, data harus diperbaharui sampai jatuh tempo
  2. Admin Apartement juga bertugas untuk mengelola aset manajemen, semua data inventaris harus didata dengan baik
  3. Melakukan kegiatan administrasi seperti kegiatan surat menyurat, request perbaikan dan pembelian aset, surat penawaran, form pembayaran, dan ada banyak hal yang harus dikelola tergantung dari kebijakan manajemen perusahaan
  4. Mengelola database tempat menyimpan data property dengan baik, karena database ini berisi data-data penting
  5. Bertugas untuk melakukan pengadaan fasilitas baru, melakukan renovasi, dan membuat program perawatan bangunan
  6. Membuat laporan harian, mingguan, bulanan dan bahkan laporan tahunan dengan sistem administrasi pembuat laporan
  7. Melakukan koordinasi dengan pihak terkait dengan tugas yang sedang dikerjakan

Lokasi : Pademangan,Jakarta Utara



Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di TPM Group? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.

Tidak perlu khawatir akan penipuan, KitaLulus merupakan platform kerja teraman yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Setiap bulannya, KitaLulus memproses 3.000.000+ lamaran di berbagai bidang dan industri. Dengan memenangkan Google Play Best App pada tahun 2022, KitaLulus terbukti sebagai aplikasi kepercayaan pengguna.

Kabar baiknya, KitaLulus sekarang hadir di AppStore! Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore atau AppStore dan lakukan registrasi akunmu. Selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking dengan gabung berbagai komunitas. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis lho!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Update setiap hari! Temukan loker Karawang untuk berbagai lulusan disini.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-059

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.