Lowongan Magang BUMN Inalum (Mind ID)

Lowongan Magang BUMN Inalum (Mind ID)

Tanggal Dipublish: 26 Januari 2024
Lowongan Magang BUMN PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) - PT Indonesia Asahan Aluminium atau lebih dikenal sebagai Inalum merupakan BUMN pertama dan terbesar Indonesia yang bergerak dibidang peleburan aluminium. Besarnya potensi kelistrikan yang dihasilkan dari aliran Sungai Asahan membuat Pemerintah Indonesia mengundang perusahaan konsultan pembangunan asal Jepang, Nippon Koei untuk melakukan studi kelayakan pembangunan PLTA di Sungai Asahan. Studi kelayakan tersebut menyarankan agar produksi kelistrikan diserap oleh industri peleburan aluminium. Maka dengan itu, pemerintah menindaklanjuti studi kelayakan tersebut bersama pihak Jepang untuk secara bersama mendirikan perusahaan untuk mengelola proyek Asahan dengan perusahaan yang bernama Indonesia Asahan Aluminium dengan ditandatanganinya kerjasama untuk pengelolaan bersama kawasan Sungai Asahan pada tanggal 7 Juli 1975.

Saat ini PT Indonesia Asahan Aluminium kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Indonesia Asahan Aluminium yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indonesia Asahan Aluminium.

Lowongan Magang PT Indonesia Asahan Aluminium Terbaru 2023


Culture Intern

  • S1 Desain Komunikasi Visual, Hubungan Masyarakat, Ilmu Komunikasi, Psikologi
  • Minimal IPK 3.00.
  • Bersertifikat
  • Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar


Procurement Intern

  • S1 Teknik Industri, Business Administration, Business Management, Supply Chain Management
  • Minimal IPK 3.00
  • Bersertifikat
  • Kegiatan ini akan dilaksanakan di kantor penugasan Anda melamar

Lokasi: Kota Adm. Jakarta Selatan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indonesia Asahan Aluminium.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2804

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.