Lowongan Kerja Daewoong Pharmaceutical

Lowongan Kerja Daewoong Pharmaceutical

Tanggal Dipublish: 12 Februari 2024
Lowongan Kerja Daewoong Pharmaceutical - Daewoong Pharmaceutical, grup perawatan kesehatan global yang menempati peringkat TOP 10 sebagai 'Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia' sedang mencari talenta global yang luar biasa untuk mencapai tujuan menjadi Grup Perawatan Kesehatan Global No.1 di Indonesia.

Berdasarkan visi "grup perawatan kesehatan global yang memimpin peningkatan kualitas hidup," Daewoong Pharmaceutical mengembangkan obat-obatan yang sangat baik dan memasoknya ke pasar global. Perusahaan telah mendirikan anak perusahaan lokal, lembaga penelitian, dan pabrik di delapan negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, dan Cina, dan beroperasi di Indonesia sebagai basis penelitian, pengembangan, dan produksi biofarmasi.

Daewoong Pharmaceutical mendirikan perusahaan Indonesianya, PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (DPCI) di Jakarta pada tahun 2005 dan mendirikan PT. Daewoong Infion (PTDI), perusahaan patungan antara PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (DPCI) dan Infion, pada tahun 2012 untuk mendirikan pabrik biofarmasi pertama di Indonesia. Daewoong Pharmaceutical memimpin pengembangan perawatan "pertama di kelasnya" dan "terbaik di kelasnya" untuk penyakit yang sulit disembuhkan guna meningkatkan kualitas hidup manusia.

Saat ini Daewoong Pharmaceutical kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Daewoong Pharmaceutical yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Daewoong Pharmaceutical.

Lowongan Kerja Daewoong Pharmaceutical Terbaru 2023


Posisi:
  • Quality Assurance
  • Quality Control
  • Production

Kualifikasi:
  • Majored in Pharmacy, Medical, Biology, Chemical, Bio & Chemical Engineering
  • Minimum of Bachelor Degree (pharmacist or S2/S3 are preferred)
  • Able to work in Korea for long term (min. 1y)
  • Able to communicate in English (for daily conversation) 


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Daewoong Pharmaceutical.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2831

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.