Lowongan Kerja Mayapada Hospital

Lowongan Kerja Mayapada Hospital

Tanggal Dipublish: 03 Februari 2024
Lowongan Kerja Mayapada Hospital - Mayapada Hospital adalah salah satu rumah sakit terbaik di Jakarta & Tangerang yg berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik dengan standar internasional. Mayapada Hospital Jakarta Selatan beroperasi 24 jam sehari dengan tim ahli dan spesialis yang sangat baik, fasilitas medis canggih, peralatan bedah mutakhir, layanan darurat yang efisien, dan perawat berpengalaman yang berpengalaman untuk memberikan layanan terbaik bagi pasien rawat inap dan rawat jalan.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia, Mayapada Hospital Jakarta Selatan telah mendirikan 11 pusat keunggulan termasuk: Pusat Tahir Neuroscience, Pusat Tahir Uro-Nefrologi, Pusat Kebidanan dan Ginekologi, dan Pusat Kardiovaskular. Rumah sakit kami dilengkapi dengan peralatan state-of-art, termasuk 1,5 Tesla MRI dan 128-slice mesin scan MSCT.

Rumah sakit lantai 10 kami yang baru terletak di Jalan Lebak Bulus 1 Kav. 29 Cilandak Jakarta.  Kawasan seluas 3.8 ha ini merupakan bukti dedikasi Mayapada Healthcare Group untuk memberikan fasilitas dan layanan kesehatan berstandar internasional di Indonesia.

Saat ini Mayapada Hospital kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Mayapada Hospital yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Mayapada Hospital.

Lowongan Kerja Mayapada Hospital Terbaru 2023


Kasir

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Mampu menggunakan mesin EDC
  • Siap bekerja dalam sistem shift
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Bersedia ditempatkan di Mayapada Hospital Jakarta Selatan (Lebak Bulus)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Mayapada Hospital.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

talent.acquisition@mayapadahospital.com
Subject Email : MHJS – Posisi

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-487

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.