Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM)

Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM)

Tanggal Dipublish: 28 Februari 2024
Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM) - AJM Group melalui 7 anak perusahaan melakukan ekspansi usaha dan bergerak di bidang Jasa Angkutan Darat, Rental Alat Berat dan Penambangan Batu Gunung serta Distributor Semen dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar pada industry pertambangan, transportasi dan konstruksi. Dengan merekrut tenaga-tenaga profesional, dengan kapabilitas & loyalitas yang tinggi dan penuh dedikasi serta ditunjang dengan armada, peralatan & sarana terbaik dan jaringan yang luas maka owner berkeyakinan dapat memberikan layanan terbaik dalam menjalankan aktivitas perusahaan dan memenuhi permintaan pelanggan sesuai dengan slogan kami "delivering value"

Saat ini PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM).

Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM) Terbaru 2023

 
Dengan adanya peningkatan angkutan dan produksi maka kami PT.JPT Adit Jaya Mandiri mencari kandidat yang tangguh dan berpengalaman di bidang ekspedisi.

1. Senior Mekanik 

2. Mekanik 

Persyaratan:
  • Mempunyai Pengalaman Min.1 Tahun ,Terutama Truck(1)
  • Jujur, Disiplin, Komunikatif Dan Profesional (1,2)
  • Memiliki Jiwa Pemimpin(1)
  • Siap Bekerja Sesuai Target(1,2)
  • Pria (Max 35 Tahun)
  • Sehat Jasmani Dan Rohani
  • Mampu Bekerja Secara Team Dan Individu

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT JPT Adit Jaya Mandiri (AJM).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan Kirim Lamaran Ke :

E-MAIL : jptaditjayamandiri@gmail.com

Alamat : Jalan ir.P.H.M Noor Rt.08 Kel.Pembataan Kec.Murung pudak
kab. Tabalong 71571 Kalimantan Selatan ( Samping RM.Krisna)

WA : 0852-4811-1996

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1874

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.