Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Tanggal Dipublish: 04 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk - PT. Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) adalah kelompok usaha agribisnis yang terdiversifikasi dan terintegrasi dengan operasi bisnis utama yang berkisar antara penelitian dan pengembangan, pengembangbiakan dan budidaya kelapa sawit, hingga penggilingan dan pemurnian minyak sawit mentah, dan pemasaran dan distribusi minyak goreng, margarin, shortening dan produk turunan lainnya. SIMP Group juga melakukan penanaman tanaman lain seperti karet, tebu, kakao dan teh. PT. Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) yang tergabung di Indonesia, dan Indofood Agri Resources Ltd., Singapura ("IndoAgri") adalah perusahaan induk dari kedua kelompok tersebut. First Pacific Company Limited, Hong Kong, adalah induk utama Grup.

Saat ini PT Salim Ivomas Pratama Tbk  kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Salim Ivomas Pratama Tbk  yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Salim Ivomas Pratama Tbk .

Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk (Indofood) Terbaru 2023


Recruitment and Assessment Supervisor

SIMP Plantation Head Office, Sudirman, Jakarta Selatan - Jakarta Selatan

Persyaratan Pekerjaan
  • Lulusan S1 Psikologi
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di Recruitment & Assessment, lebih disukai yang memiliki pengalaman terkait Talent Management
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik, berinisiatif dan mampu berpikir analitis, berorientasi pada detail, dan dinamis.

Deskripsi Pekerjaan
  • Menjalankan proses rekrutmen secara end-to-end untuk SIMP Plantation & subs.
  • Menyediakan laporan terkait aktivitas Recruitment & Assessment secara berkala.
  • Melaksanakan aktivitas assessment secara berkala.
  • Mengelola administrasi terkait Recruitment & Assessment.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk .

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2822

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.