Lowongan Kerja PT Transpacific Finance

Lowongan Kerja PT Transpacific Finance

Tanggal Dipublish: 12 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Transpacific Finance - PT Transpacific Finance didirikan pada tahun 1994 dengan nama PT Transpacific Mutual Finance Corporation. Setelah beberapa kali berganti nama, maka pada tahun 2006 nama Perseroan ditetapkan menjadi PT Transpacific Finance yang mana telah disetujui oleh Menteri Keuangan melalui Surat Keputusan KEP-032/KM.5/2006

PT Transpacific Finance merupakan Perusahaan Pembiayaan independen yang aktivitas utamanya  memberikan solusi keuangan kepada Pelanggan berupa pembiayaan Investasi, pembiayaan Modal Kerja, pembiayaan Multiguna dengan cara Sewa Pembiayaan, Jual & Sewa  Balik, Anjak Piutang dengan pemberian jaminan dari Penjual Piutang, Pembelian dengan Pembayaran Secara Angsuran, Pembiayaan Proyek, Fasilitas Modal Usaha dan Pembelian dengan Pembayaran Secara Angsuran

Saat ini PT Transpacific Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Transpacific Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Transpacific Finance.

Lowongan Kerja PT Transpacific Finance Terbaru 2023


Admin Staff

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Bisa Bergabung secepatnya
  • Penempatan di Karawang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Transpacific Finance.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

recruitment@transfinance.co.id
Subject Email : Admin_Nama_Karawang

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2697

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.