Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada

Tanggal Dipublish: 12 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada Juni 2020 - PT Kalimantan Prima Persada (Grup PT Pamapersada Nusantara) didirikan sejak tahun 2003 dan terus berkembang untuk mewujudkan visi menjadi Perusahaan Jasa Pertambangan Terintegrasi Terbesar di Indonesia (to be The Biggest Integrated Mining Services Company in Indonesia). 

Baca: Penting untuk kamu agar memperhatikan CV dan surat lamaran kamu dengan posisi yang kamu lamar saat kamu cari kerja. Bahwa CV dan surat lamaranmu itu nanti akan di-review oleh pihak perusahaan dan melihat bahwa apakah kamu cocok bekerja untuk mereka. Kalau bisa, buatlah surat lamaranmu sespesifik mungkin. Ingat, bahwa penting untukmu menulis nama HRD atau manajer bahkan owner suatu perusahaan yang kamu tuju. Lalu, posisi yang kamu lamar beserta dengan keahlian spesifik yang sesuai dengan posisi yang kamu lamar. Dengan begitu, kamu tidak mainstream seperti orang lain yang membuat surat lamaran. Kamu akan terlihat berbeda.

Saat ini PT Kalimantan Prima Persada kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Kalimantan Prima Persada yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kalimantan Prima Persada.

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KKP) Terbaru 2023


FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP)

1. FGDP – General Services & Civil Group Leader (Kode: GSCV)

Mengkoordinir, mengontrol dan memonitor seluruh kegiatan General Affair sesuai kebijakan, peraturan dan prosedur yang berlaku dengan tujuan menjamin kelancaran kegiatan General Affair dan dilakukan dengan aman,efektif dan efisien, serta menyediakan kebutuhan & perawatan prasarana yang berupa bangunan beserta fasilitas pendukungnya sesuai dengan budget maupun non budget investment yang telah disetujui, mengacu kepada SOP dan aturan keselamatan kerja guna mendukung kelancaran kegiatan operasional.

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 jurusan teknik sipil
  • Usia maksimum 25 tahun


2. FGDP – Production Group Leader (Kode: PRGL)

Mengontrol dan memonitor pelaksanaan seluruh kegiatan produksi batu bara sesuai prosedur yang berlaku guna mencapai target yang telah ditetapkan secara efisien dan aman.

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 jurusan Teknik Pertambangan / Teknik Geologi / Teknik Sipil
  • Usia maksimum 25 Tahun


3. FGDP – HC Officer (Kode: HCO)

Mengontrol, mengkoordinir & melaksanakan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan Human Resource dalam organisasi site serta mengatasi permasalahan sesuai dengan kebijakan program dan prosedur yang telah ditentukan baik dari HO maupun site.

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan S1: Psikologi / Teknik Industri
  • IPK Min. 3.00
  • Usia Maksimum, 26 Tahun


4. FGDP – Plant Group Leader & Tyre Group Leader (Kode: GLP)

Heavy equipments maintenance planning, availability & cost controling, people measurement & development and to control safety implementation of plant operation.

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 Teknik Mesin, Elektro, dan Perkapalan Mesin
  • Usia maksimum 24 tahun


5. FGDP – SHE Site Officer (Kode: SHOF)

Melaksanakan, mengawasi dan membantu koordinasi seluruhkegiatan K3LH di site meliputi implementasi semua elemen Safety Management System, audit lapangan, inspeksi, pelatihan & kampanye K3&LH dengan tujuan memastikan Safety Management System diimplementasikan dengan baik, memantau tingkat sistem pemenuhan di site serta adanya perbaikan secara berkelanjutan di bidang K3&LH, maupun keadaan tempat kerja secara fisik yang terpelihara dan juga mengurangi Insident (Cedera, Kerusakan Harta Benda & Kerugian).

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP
  • Lulusan D3 Teknik, Lingkungan, Mesin, Sipil atau K3
  • Usia maksimum 25 tahun


6. FGDP – Supply Management Group Leader (Kode: SMGL01)

Mengelola aktivitas pembelian, Pendataan Inventory, dan Penyimpanan Barang/ Spare Part yang ada di warehouse serta memonitor material in transit agar sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Serta, mengelola proses perencanaan, penerimaan dan pendistribusian fuel & oil sekaligus memeriksa admistrasi sesuai standar kerja guna memastikan kelancaran penyediaan untuk kegiatan operasional.

Kualifikasi:
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Job Site PT KPP
  • Lulusan D3/ S1 Jurusan Teknik Mesin/ Industri/ Logistik
  • Usia maksimum 25 tahun


7. FGDP – Management Development Officer (MD) (Kode: MDVO)

Mewujudkan pencapaian KPI project melalui pengelolaan kegiatan manajemen stratejik, pengendalian sistem manajemen mutu, pengendalian sistem manajemen risiko, serta konsistensi pelaksanaan kegiatan continuous improvement di tingkat job site.

Kualifikasi:
  • Bersedia mengikuti program management trainee
  • Bersedia ditempatkan di semua area site
  • Pendidikan: S1 Ekonomi (Akuntansi dan Managemen), S1 Teknik (Industri, Geologi, Sipil, Pertambangan dan Mesin)
  • Usia maksimum 25 tahun

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KKP).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 15 Maret 2023 Link: https://bit.ly/ok-2373

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.