Lowongan Kerja Pakuwon Group

Lowongan Kerja Pakuwon Group

Tanggal Dipublish: 07 Maret 2024
Lowongan Kerja Pakuwon Group - Pakuwon Group merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang real estate dan berfokus pada Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan telah memiliki portfolio properti primer yang terdiri dari ritel, residensial, komersial dan hospitaliti.

Pakuwon adalah seorang pionir dalam konsep bangunan superblock di Indonesia, yaitu proyek terintegrasi yang menggabungkan mall, perkantoran, kondominium dan hotel.

Saat ini, Pakuwon mempunyai beberapa proyek di Surabaya, antara lain apartemen Supermall Mansion di Pakuwon Indah, pembangunan TP 5, TP 6, dan The Peak Residence di Surabaya Tengah.

Di Pakuwon City sedang dilaksanakan pembangunan apartemen Educity. Pakuwon juga baru membangun proyek terbaru, yaitui Grand Pakuwon yang terletak di sebelah barat Surabaya, di daerah Margomulyo dan Tandes.

Saat ini Pakuwon Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Pakuwon Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pakuwon Group.

Lowongan Kerja Pakuwon Group Terbaru 2023


Legal Internship

  • Min. Diploma 3 or Bachelor Degree from any major
  • Proactive & Willing to learn
  • Mastering : Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Available for 2 months internship
  • Available to join as soon as possible
  • Able to work at Gandaria City

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Pakuwon Group.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Send us your updated CV to

recruitment@pakuwon.com
(Subject position_name)

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2364

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.