Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

Tanggal Dipublish: 23 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group) - Sejak tahun 1985, PT. Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Baca: Salah satu yang menjadi daya tarik suatu CV di mata HRD adalah desain yang simple namun tetap memuat informasi-informasi penting.

Menurut Debra Wheatman dari Careers Done Write, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat CV, yaitu pemakaian italic, bold, dan capslock yang digunakan untuk penekanan serta pemilihan jenis huruf yang kamu pakai.

Jangan menggunakan font yang terlalu basic,seperti Times New Roman. Pilihlah font yang modern dan coba tes dengan print di kertas dulu sebelum mengirimkannya

Debra pun menjelaskan kembali bahwa desain resume yang bagus adalah yang eye catching tapi tetap terlihat simple.

Terdapat beberapa aplikasi bisa Anda gunakan, mulai dari coreldraw, photoshop, bahkan aplikasi yang memang khusus untuk mendesain CV.

Namun sebelum memilih desain CV yang menarik, pastikan desainnya tetap simple dan mudah dipahami oleh HRD dari segala umur.

Paling terpenting adalah, CV tersebut mengakomodir seluruh informasi yang akan disampaikan pada perusahaan yang Anda lamar.

Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk- produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini PT Arta Boga Cemerlang kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Arta Boga Cemerlang yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Arta Boga Cemerlang.

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group) Terbaru 2023


Recruitment Staff

Kualifikasi

  • S1 jurusan Psikologi , min IPK 3,00.
  • Komunikatif dan tekun
  • Memiliki pengetahuan pada bidang HRD
  • Menguasai Microsoft Office
  • Penempatan: Jakarta Barat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang (OT Group).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1594

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.