Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Tanggal Dipublish: 21 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia.

Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP. Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis.

Industri rokok memiliki kontribusi besar dalam penyerapan tenaga kerja di Indonesia. Terbukanya lapangan kerja yang besar, industri ini bisa melibatkan tenaga kerja hingga 6,1 juta orang. Para karyawan maupun calon karyawan tetap termotivasi mengingat benefit yang diperoleh dengan bekerja di perusahaan rokok besar. Benefit yang sangat menarik untuk fresh graduate, mendapatkan fasilitas dan gaji di atas rata-rata merupakan impian setiap karyawan ataupun calon pelamar. Selain gaji yang besar, insentif lainnya seperti jaminan kesehatan, bonus dan anggota keluarga juga mendapat tanggungan biaya berobat dari perusahaan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT HM Sampoerna Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT HM Sampoerna Tbk.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2023


SAMPOERNA COMMERCIAL LEADER

We are looking for Sampoerna Commercial Leader. It is a one-year development and acceleration program in Commercial Department aiming to build future Commercial Zones leader. You will experience exciting placement in different areas within hiring zone and endless opportunity to explore across Commercial channels.

HOW CAN YOU MAKE HISTORY WITH US?

Learn and contribute to the core business in COMMERCIAL FUNCTION through numerous on-the-job learning opportunities and various enriching experiences.

The commercial team is a strategic department located all over Indonesia, that acts as the outstretched hand of Sampoerna to distribute our combustible cigarette and smoke free products across Indonesia by strengthening its influence toward the growing retail ecosystem through coverage expansion and digitalization.

WHO ARE WE LOOKING FOR?

  • Bachelor’s Degree (S1) or master’s degree from all major, preferably Business Economics & Engineering
    Minimum GPA:
    • Bachelor’s Degree: 3.20
    • Master’s Degree: 3.30
  • Maximum of 2 years’ work experience
  • Fluent in English, both verbal and written
  • Have good analytical thinking, fast learner and proactive
  • Persistent, open minded and strong in problem solving
  • Good team player, agile, as well as proven leadership capability and organizational savvy
  • Willing to be placed in all over Indonesia
  • City Yogyakarta

WHAT WE OFFER

Our success depends on the men and women who come to work every single day with a sense of purpose and an appetite for progress. Join Sampoerna and you too can:

  • Seize the freedom to define your future and ours. We’ll empower you to take risks, experiment and explore.
  • Be part of an inclusive, diverse culture, where everyone’s contribution is respected; collaborate with some of the world’s best people and feel like you belong.
  • Pursue your ambitions and develop your skills with a global business – our staggering size and scale provides endless opportunities to progress.

Are you up to the challenge? What are you waiting for?

Apply today and let’s #MakeHistory together.


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1149

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.